WAKIL BUPATI SELUMA MENINJAU OPERASI PASAR MINYAK GORENG SEBANYAK 6 TON

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto meninjau Operasi Pasar Minyak Goreng murah sebanyak 6 ton yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Seluma, Kamis (10/3/2022) di Kantor Camat Seluma.
Sedangkan ditempat yang berbeda yaitu di Kantor Camat Air Periukan, Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Hendarsyah, S.IP, MT, dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hadi Susanto, S.Sos, MM terlihat terjun langsung mengawasi dan ikut membagikan minyak goreng kepada masyarakat.
Pelaksana tugas Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Seluma, Gun Ibrori mengatakan “Pemerintah Kabupaten Seluma hari ini menggelar operasi pasar minyak goreng sebanyak 6 ton yang diperoleh dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bengkulu”.
“Operasi pasar hari ini dilaksanakan di 4 titik Kantor Kecamatan yaitu Kantor Camat Air Periukan, Seluma, Talo, dan Semidang Alas masing-masing memperoleh 1.500 kg minyak goreng,” ujarnya.
Operasi pasar ini dilaksanakan sebagai upaya stabilisasi harga dan ketersediaan stok barang kebutuhan pokok berupa minyak goreng untuk masyarakat Kabupaten Seluma. (EM)
MC Kabupaten Seluma/Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Seluma.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati