WAKIL BUPATI SELUMA MENGAJUKAN PERMOHONAN BANTUAN PLTS ROOFTOP TA 2022 KE KEMENTERIAN ESDM

Jakarta, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto berkoordinasi kepada Direktur Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) untuk mengajukan Permohonan Bantuan PLTS Rooftop TA 2022. Kamis, 30 Juni 2022.
PLTS rooftop merupakan solusi yang handal bagi penyediaan energi di gedung-gedung perkantoran karena mayoritas gedung perkantoran menggunakan listrik pada siang hari atau jam kerja, pengadaan listrik yang lebih murah dari diesel ataupun bahan bakar minyak (BBM).
Wakil Bupati mengatakan dalam rangka penghematan dan konservasi energi untuk meningkatkan percepatan pembangunan serta peningkatan perekonomian Kabupaten Seluma
“Hari ini kita sudah berkoordinasi dengan pihak Kementerian ESDM, membawa permohonan Bantuan PLTS Rooftop sebanyak 10 unit”, ujar Wabup. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati