WAKIL BUPATI SELUMA MEMIMPIN APEL BERSAMA DAN PENYERAHAN KARTU BPJS KETENAGAKERJAAN

Sembayat, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs.Gustianto didampingi Sekda Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si, memimpin Apel Bersama yang dilaksanakan rutin setiap hari Rabu di lokasi Pasar Sembayat, Rabu (13/07/2022).
Bertugas sebagai komandan apel hari ini adalah Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Seluma Marah Halim, SP, MP, M.Si, M.Ak. Apel diikuti oleh para Asisten dan Staf Ahli serta peserta apel adalah seluruh Kepala OPD beserta jajarannya yang terdiri dari ASN dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.
Wakil Bupati Seluma dalam arahannya antara lain menyampaikan masalah kesehatan, karena ada beberapa warga yang terdampak DBD.
“Kepada masyarakat Kabupaten Seluma agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing supaya terhindar dari penularan DBD”, ujar Wabup.
Wakil Bupati juga mengingatkan kembali bahwa tujuan dilaksanakan apel bersama disini adalah untuk menjadikan Pasar Sembayat ini menjadi Pasar Harian.
Diakhir arahannya, Wakil Bupati mengucapkan terimakasih atas kehadiran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bengkulu Arif Fadly dalam rangka penyerahan secara simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2022 dipasar Sembayat.
Nama penerima simbolis kartu BPJS perwakilan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma adalah :
1. Marlenti dari BKD.
2. Uli Ni Arta dari Dinkes.
3. Zabatri Upsi dari BKPSDM.
(DN/EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts