WAKIL BUPATI SELUMA MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA KORBAN KEBAKARAN DI DESA BP II

WAKIL BUPATI SELUMA MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA KORBAN KEBAKARAN DI DESA BP II
BP II, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Seluma Almidian Saleh, SKM, ME, memberikan bantuan kepada 2 keluarga korban Kebakaran di Desa BP II Kecamatan Sukaraja, Jum’at (9/9/2022).
Dihadiri juga oleh Kepala Dinas Sosial Elian Suadi, S.IP, M.Si, Plt. Kepala Bapenda Yuyun Afrianto, M.Si dan Camat Sukaraja Drs. Ramlan Efendi.
Kepala Dinas Sosial Elian Suadi menyampaikan “Korban kebakaran Solehah dan anaknya Anis Saifudin ini diberi bantuan berupa sembako, kasur, tenda gulung, matras, family kit, peralatan dapur keluarga, selimut, makanan siap saji, dan lauk pauk siap saji”.
Wakil Bupati menyampaikan “Saya turut berduka atas musibah kebakaran yan g dialami adik sanak ku di Desa Bukit Peninjauan II, tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini”.
Wakil Bupati juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Seluma akan selalu berusaha cepat tanggap dalam membantu setiap masyarakat yang terkena bencana. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga saat ini.
“Untuk rumah, kita sudah koordinasikan dengan pihak Baznas yang akan membangun kembali rumah layak huni dan saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu”, lanjut Wabup.
(AMS/EM)
       

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati