WAKIL BUPATI SELUMA KOORDINASI PENANGGULANGAN KEMISKINAN DI LUBUK LINGGAU

Lubuk Linggau, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto melakukan koordinasi terkait Penanggulangan kemiskinan di Kantor Walikota Lubuklinggau, Jum’at (1/3/2022).
Pertemuan dengan Walikota Lubuklinggau Drs. H.SN Prana Putra Sohe, MM ini dihadiri juga Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah, S.I.P., M.Si, dan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H. Rodi Wijaya.
Wakil Bupati Seluma, Drs.Gustianto menyampaikan bahwa untuk pengentasan kemiskinan, dengan salah satu cara yaitu melakukan observasi agar mengetahui langkah-langkah dalam mengurangi angka kemiskinan.
“Saat ini penanganan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Seluma terhadap pengurangan angka kemiskinan dengan cara selalu berkoordinasi ke Pemerintah Provinsi Bengkulu dan membuat program bantuan kepada masyarakat miskin,” ujar Wabup.
“Pemerintah Kabupaten Seluma saat ini sedang fokus pada lima program kegiatan prioritas pembangunan yaitu Seluma seribu jalan mulus, Seluma desa maju, Seluma mudah berinvestasi, Seluma melayani serta Seluma beragama dan berbudaya,” ujar Wabup Seluma. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts