WAKIL BUPATI SELUMA, “KITA AKAN MENEKAN ANGKA STUNTING DAN KEMISKINAN DI KABUPATEN SELUMA”

Bengkulu, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Seluma mengikuti Rapat Forkopimda se-Provinsi Bengkulu dengan tema “Penanganan Stunting dan Kemiskinan Extrims se-Provinsi Bengkulu, bertempat di Balai Raya Semarak Bengkulu, Selasa (24/1/2023) malam.
Wakil Bupati Seluma menyampaikan progres yang telah dilakukan dalam penurunan stunting di hadapan peserta rapat yang merupakan Ketua TPPS kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu.
“Saya yakin stunting di Kabupaten Seluma di tahun ini akan mengalami menurunan, hal ini dikarenakan dukungan program yang sudah dicanangkan dan dilaksanakan”, ujar Wakil Bupati Seluma.
Pemerintah Kabupaten Seluma dengan program yang ada telah menekan angka kemiskinan, “Mulai dari pembangunan jalan, infrastruktur yang mendukung perekonomian, membantu pertumbuhan UMKM dan masih banyak lainnya”.
“Pemerintah Kabupaten Seluma akan berusaha sebaik mungkin dalam menyelesaikan permasalahan yang ada, Kesejahteraan masyarakat adalah prioritas kami, walau tidak mudah tapi yakinlah Seluma bisa”, lanjut Wakil Bupati Seluma. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts