WAKIL BUPATI SELUMA APRESIASI KESUKSESAN TPPS KABUPATEN SELUMA

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto selaku Ketua Pelaksana Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Seluma menerima Kasi Kesehatan Keluarga dan Gizi Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma Reza Ade Putri, S.ST, M.H bersama perwakilan tim TPPS Kabupaten Seluma di ruang kerjanya, Senin (18/7/2022).
Reza Ade Putri melaporkan hasil dari kegiatan Workshop Penguatan Pelaksanaan Percepatan Penurunan Stunting dan Pemberian Penghargaan atas penilaian kinerja 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Regional 1 yang dilaksanakan oleh Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri RI pada tanggal 6-8 Juli 2022 di Hotel Makassar Sulawesi Selatan yang lalu.
“Kabupaten Seluma terpilih sebagai Kabupaten/Kota Terbaik Peringkat 3 se-Provinsi Bengkulu pada Penilaian Kinerja dalam 8 Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting”, lapor Reza.
Wabup menyampaikan apresiasinya atas penghargaan yang sudah diperoleh, “Saat ini kabupaten seluma sudah melaksanakan Aksi 1 Analisa Situasi, Aksi 2 Rencana Aksi Daerah dan saat ini sedang dalam persiapan Aksi ke 3 yaitu Rembuk Stunting”.
“Maka persiapkan Aksi ke- 3 Konvergensi percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Seluma ini dengan sebaik-baiknya serta pelaporan web monitoring kinerja stunting untuk terus dikerjakan “, ujar Wabup.(EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts