WAKIL BUPATI HADIRI ACARA GEBYAR MADRASAH ALIYAH NEGERI SELUMA

Tumbuan, Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto menghadiri acara Gebyar Madrasah Aliyah Negeri Seluma yang berlokasi di Desa Tumbu’an Kecamatan Lubuk Sandi, Rabu (30/3/2022).
Dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Dr. H. Zahdi Taher, M.HI ini, dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Kabupaten Seluma atau yang mewakili, Wali murid, tokoh agama, serta pensiunan guru dan Bagian Tata Usaha MAN Seluma.
Ichwan Saputra, S. Pd, M.Pd dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempromosikan MAN Seluma, agar lebih banyak peminatnya di masa yang akan datang dan juga untuk memotifasi murid agar dapat lebih giat belajar di MAN Seluma ini.
“Acara Gebyar MAN Seluma ini merupakan kegiatan festival ke-2 dan wisuda Tahfidz Quran Jus 30, 29, 1 yang pertama yang berjumlah 12 tahfidz,” ujarnya.
Wakil Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan sangat apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan ini karena merupakan salah satu wujud dari program kegiatan prioritas pemerintah Kabupaten Seluma yaitu “Seluma Beragama dan Berbudaya”.
“Dengan kegiatan ini kita dapat mengembangkan bakat dan minat anak-anak peserta didik agar lebih aktif dan semangat belajar,” ujar Wabup.
Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Dr. H. Zahdi Taher, M.HI dalam sambutannya menghimbau agar seluruh jajaran Kemenag Kabupaten Seluma dapat mendukung program Pemerintah Kabupaten Seluma.
“Kepada anak-anak agar selalu semangat belajar dan menghapal Al-Qur’an karena orang yang dapat menghapal Al-Qur’an adalah orang-orang yang cerdas,” ujarnya. (JP/EM)
MC Kabupaten Seluma/Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Seluma.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts