WABUP SELUMA SALURKAN ZAKAT, INFAK DAN SEDEKAH KEPADA ANAK YATIM PIATU DAN FAKIR MISKIN

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil.Bupati Seluma Drs. Gustianto salurkan zakat, infak dan sedekah kepada yatim piatu maupun anak fakir miskin, Senin (7/2/2022) di Gedung Daerah Serasan Seijoan.
Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Seluma Supardi, S.Pd, M.Pd menyampaikan “Penyaluran zakat, infak dan sedekah untuk anak yatim piatu maupun anak fakir miskin yang berjumlah 100 orang yang tersebar di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Talo, Ulu Talo dan Ilir Talo, dananya bersumber dari Baznas Kabupaten Seluma”.
Wabup dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan menyantuni anak yatim, yatim piatu dan anak fakir miskin ini merupakan sebuah kegiatan sosial yang patut untuk dilestarikan.
“Bahkan dalam agama Islam, kegiatan menyantuni anak yatim merupakan suatu kegiatan yang benar-benar sangat dianjurkan,” ujar Wabup.
Wabup juga mengatakan banyak hal yang dapat lakukan untuk menyantuni anak yatim, yatim piatu maupun anak fakir miskin. Baik itu memperhatikan segala kehidupannya sehari-hari dari pakaian hingga makanan, mengasuh dan mendidiknya untuk mendapatkan pendidikan agama yang layak. (EM)
MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.
 

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts