WABUP SELUMA MENGIKUTI RAKOR TKPK PENANGGULANGAN KEMISKINAN EKSTREM PROVINSI BENGKULU

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto sebagai Ketua Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Kabupaten Seluma mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) TKPK Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem Provinsi Bengkulu, Rabu (7/6/2022) di Hotel Mercure Bengkulu
Kegiatan yang di buka oleh Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah ini dihadiri oleh Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K) Sekretariat Wakil Presiden RI, Ketua Baznas, Wakil Bupati/Walikota se-Provinsi Bengkulu selaku Ketua TKPK di kabupaten/kota, serta Kepala Bappeda Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu.
Pada kegiatan ini dilaksanakan Penandatanganan Berita Acara Kesepahaman Penurunan Angka Kemiskinan.
Wakil Bupati Seluma menyampaikan harapannya agar angka kemiskinan di Provinsi Bengkulu dan khususnya di Kabupaten Seluma dapat teratasi.
“Penurunan kemiskinan ini dilakukan secara bertahap dengan mengutamakan langkah-langkah menumbuhkan perekonomian di daerah kita masing-masing,” ujar Wabup.
Wabup juga menyampaikan bahwa saat ini 5 program kegiatan prioritas yang telah dicanangkan, tahap demi tahap berjalan dengan baik dan mengutamakan kesejahteraan masyarakat. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

AUDIT KASUS STUNTING TAHAP II TAHUN 2022

Sukaraja, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) membuka acara Audit Kasus Stunting Tahap II