WABUP MEMBUKA MUSRENBANG KECAMATAN ULU TALO TAHUN 2023

Ulu Talo, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto membuka Musrenbang Kecamatan Ulu Talo Tahun 2023, Selasa (15/2/2022) bertempat di Aula Kecamatan Ulu Talo.
Wakil Bupati Seluma dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seluma yang telah mendukung visi dan misi Bupati dan Wabup Seluma periode 2021-2023 ini.
Pembangunan tidaklah menjadi tanggung jawab pemerintah semata namun keterlibatan atau partisipasi semua pihak sangat mempengaruhi keberhasilan pencapaian indikator pembangunan.
“Marilah kita sama-sama mendukung 5 program kegiatan prioritas yaitu Seluma seribu jalan mulus, Seluma desa maju, Seluma mudah berinvestasi, Seluma melayani dan Seluma beragama dan berbudaya,” ujar Wabup.
Dan tak lupa Wabup mengajar agar masyarakat mensukseskan vaksinasi COVID-19 serentak yang sedang dilaksanakan di Kabupaten Seluma.
Camat ulu Talo Dodi Hartono dalam laporannya menyampaikan usulan perencanaan program kegiatan tahun 2023 yang disampaikan merupakan usulan dari kelurahan dan desa yang ada di Kecamatan Ulu Talo.
“Semua program kegiatan ini semoga dapat terlaksana dengan baik demi mewujudkan Seluma ALAP,” ujar Dodi Hartono.
Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Ulu Talo ini dihadiri oleh unsur Tripika, Lurah/Kepala Desa beserta perangkat desa dan undangan lainnya. (EM)
MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts