WABUP LAUNCHING RAMADAN TAKJIL ON THE ROAD BAZNAS KABUPATEN SELUMA

Tak Berkategori
Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto didampingi Asisten Pemeritahan dan Kesra Kabupaten Seluma H. Hemdarsyah, S.IP, MT. Launching Ramadan Takjil on the Road yang dilaksanakan oleh Baznas Kabupaten Seluma, Selasa (11/4/2022) di halaman Masjid Agung Maitul Falihin Seluma.
Dihadiri Ketua GOW Kabupaten Seluma Ir. Dwi Halida Ariyani Gustianto, MM. beserta pengurus dan anggota, SWV, BKMT dan Pengurus Daerah Salimah Kabupaten Seluma.
Ketua Baznas Kabupaten Seluma Andi Sunarto, S.Pd melaporkan bahwa berdasarkan UU Nomor 23 Tahun 2011, Baznas di beri ruang untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak.
“Pada hari ini, kami melaksanakan kegiatan yang bertajuk Ramadan Takjil on the Road Tahun 2022, Baznas Kabupaten Seluma berkolaborasi dengan berbagai organisasi,” lapornya.
“Takjil yang akan dibagikan ke masyarakat sebanyak 1.136 bungkus, dan sore ini dibagikan ke masyarakat pengendara yang lewat di jalan depan masjid Agung Baitul Falihin Kecamatan Seluma sebanyak 600 bungkus,” lanjut Andi Sunarto.
Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto dalam sambutannya antara lain menyampaikan “Dengan louncingnya Ramadan Takjil on the Road ini, semoga Baznas tidak bosan dan selalu hadir untuk membantu masyarakat Kabupaten Seluma”.
“Saya sangat apresiasi terhadap Basnas dan mitra yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga kegiatan seperti ini juga dilaksanakan di tempat lainnya,” ujar Wabup.
(AMS/RA/JP)