USAI SHOLAT IED BUPATI SELUMA CEK JEMBATAN GANTUNG RUSAK DI KELURAHAN PUGUK

Tak Berkategori
Puguk, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE meninjau langsung jembatan gantung yang rusak berat di Kelurahan Puguk Kecamatan Seluma Utara. Hal ini dilakukan selesai melaksanakan Sholat Idul Fitri berjamaah di Masjid Baitul Falihin Kelurahan Pasar Tais, Senin (2/05/2022)
Bupati di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si, Asisten II, Kepala BPBD, Kepala Dinas Perindagkop, Camat Seluma Utara, berserta rombongan.
Selain meninjau langsung kondisi jembatan yang rusak tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Seluma ini juga memanfaatkan momentum tersebut untuk bersilaturahmi dengan warga di Kelurahan Puguk.
“Tujuan kita meninjau langsung kondisi jembatan yang rusak ini, sekaligus bersilaturahmi dengan warga di Kabupaten Seluma, khususnya di Kelurahan Puguk ini,” ungkap Bupati.
Kemudian Bupati mengatakan mengingat kondisi jembatan tersebut merupakan akses penting bagi masyarakat maka dalam waktu dekat akan di perbaiki.
“Jembatan gantung ini merupakan sentra produksi pertanian, jadi dalam waktu dekat akan kita lakukan perbaikan sebagai bentuk pelayanan dan kepedulian terhadap masyarakat,” tegas Bupati. TM)