UPACARA PENURUNAN BENDERA DALAM RANGKA HUT KE-77 KEMERDEKAAN RI DI KABUPATEN SELUMA TAHUN 2022

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto bertindak sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI, Rabu (17/8/2022) sore, di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma.
Upacara ini diikuti Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si, Forkopimda Kabupaten Seluma, Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Pejabat TNI-Polri, para Ketua Organisasi Wanita, pejuang kemerdekaan, Veteran, PPKS dan tamu undangan lainnya.
Bertugas sebagai komandan upacara Iptu Catur Teguh Susanto, SH, Perwira Upacara AKP. Darwin Tamkubolon, SH dan Danpas 45 IPDA. Fransiskus, S.Tr.K. Peserta upacara terdiri dari pasukan TNI, Polri, OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma dan pelajar Pramuka.
Paskibraka Kabupaten Seluma yang bertugas pembawa Baki adalah Meila Puspita Sari, Pendamping Baki Amelia Susilo Wati, Penggerek Aksisten, Dampok 8 M. Fadil Alfareza, Pembentang Hasbi Al-Fikri Iklas, Dampok 17 Rezacoy Akbar dan Aubade dari SMKN 3 Seluma.
Setelah Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dilanjutkan dengan pemberian Piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah kepada : Pelayanan Perpustakaan Terbaik, dua penjaga gedung evakuasi sementara, Desa tercepat selesai anggaran APBDes dan tercepat pembagian BLT.
Penghargaan juga diberikan kepada para Kepala Desa disiplin KIR dan pajak, OPD yang patuh dalam penyampaian laporan, IKM terbaik, desa tertib terhadap hewan ternak dan penghargaan kepada perusahaan yang berkomitmen dalam penyelesaian LHP BPK RI Provinsi Bengkulu TA 2021. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati