TPPS KABUPATEN SELUMA MENGIKUTI BIMTEK PENILAIAN KINERJA AKSI KONVERGENSI PERCEPATAN PENURUNAN STUNTING

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto selaku ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Seluma menerima langsung Tim Penilaian Kinerja Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Bengkulu dan membuka Bimbingan Teknis Penilaian Kinerja Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting, Rabu (18/5/2022).
Subkor Kesehatan dan Kesra Bappeda Provinsi Bengkulu Jon Hendri Nurdan, M. Kes yang juga sebagai tim penilaian kinerja percepatan penurunan stunting Provinsi Bengkulu memberilan Bimtek penilaian kinerja aksi konvergensi percepatan penurunan stunting dan dokumen yang harus disiapkan oleh TPPS Kabupaten Seluma.
Bimtek ini diikuti oleh perwakilan dari beberapa OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma yaitu Bappeda, Dinkes, DP3APPKB, PMD dan Dinas PUPR Seluma.
Wakil Bupati Seluma menyampaikan bahwa penilaian kinerja aksi konvergensi percepatan penurunan stunting akan dilaksanakan pada tanggal 31 Mei 2022 yang akan datang.
“TPPS Kabupaten Seluma segeralah menyiapkan dokumen pendukung penilaian kinerja aksi konvergensi percepatan penurunan stunting,” ujar Wabup.
Wabup juga menyampaikan harapannya semoga angka stunting di Kabupaten Seluma pada tahun ini menurun. (TM/EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts