TITIK NOL PEMBANGUNAN JEMBATAN DI KELURAHAN PUGUK

Tak Berkategori
Puguk, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE telah memberi tanda titik nol pembangunan jembatan di Kelurahan Puguk Kecamatan Seluma Utara beberapa waktu yang lalu dan saat ini pembangunan jembatan tersebut sedang dalam pengerjaan, demikian disampaikan Camat Seluma Utara Frans Supardi, Kamis (7/4/2022).
Bupati yang didampingi Kepala Dinas PUPR Seluma, Camat Seluma Utara, dan Lurah Puguk, menyampaikan : “Jembatan ini akan kita remajakan agar masyarakat yang melintas menggunakan jembatan ini lebih nyaman dan aman,” ujar Bupati.
Camat Seluma Utara Frans Supardi menyampaikan ungkapan terimakasih atas perhatian Bupati Seluma karena telah membuat titik nol tanda dimulainya pembangunan jembatan ini.
“Kami akan siap mendukung Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Seluma, serta akan berupaya maksimal dalam mewujudkan lima program kegiatan prioritas yang sedang dilaksanakan,” ujarnya.
Camat juga mengatakan bahwa jembatan ini sangat di butuhkan dalam menggerakkan perekonomian masyarakat Kecamatan Seluma Utara, khususnya Desa Lubuk Resam, Desa Sinar Pagi, Desa Talang Empat, Desa Talang Beringin, Desa Talang Rami dan Kelurahan Puguk. (EM)