TINGKATKAN MINAT BACA ANAK USIA DINI, PERPUSTAKAAN KELILING AKAN KUNJUNGI SEKOLAH-SEKOLAH

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Dalam Rangka meningkatkan Minat Baca Anak Usia Dini, Perpustakaan Keliling dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seluma akan mengunjungi Sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Seluma.
“Hari ini perpustakaan keliling dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, mengunjungi SDN 16 Seluma, ini kita lakukan untuk menumbuhkan dan meningkatkan minat baca anak di usia dini,” Ungkap Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seluma Marhakidinata. Jum’at (15/7/2022)
Mobil perpustakaan keliling merupakan salah satu layanan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seluma yang melaksanakan layanan kepada masyarakat secara berpindah-pindah sesuai ketentuan yang direncanakan dan ditentukan.
Secara operasional perpustakaan keliling memberikan layanan kepada kelompok masyarakat dan Sekolah-sekolah guna meningkatkan minat baca.
“Perpustakaan keliling datang untuk mengantarkan masyarakat Indonesia menuju Indonesia pintar, karena untuk mewujudkan Seluma Alap itu harus di dukung dari segala aspek,” Jelas Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. (TM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts