TINGKATKAN KEIMANAN LEWAT YASINAN, BENTUK DUKUNGAN SELUMA BERBUDAYA DAN BERAGAMA

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Sebagai wujud dukungan terhadap Program Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati, yakni Seluma Berbudaya dan Beragama. Kecamatan Seluma Barat yang melibatkan seluruh Kepala Desa dan Perangkat Desa se-Kecamatan Seluma Barat, melaksanakan kegiatan Yasinan rutin per-Dua Minggu sekali. Bertempat di masjid Muttaqin Desa Lunjuk. Jum’at (29/7/2022)
“Melibatkan seluruh Kepala Desa dan Perangkat Desa se-Kecamatan, kita melaksanakan kegiatan Yasinan rutin, ini sebagai bentuk dukungan kita terhadap program Bupati dan Wakil Bupati,” Ungkap Camat Seluma Barat Poniman SE.
Ditambahkan Poniman, dirinya megajak seluruh masyarakat se-Kecamatan Seluma Barat untuk bersama-sama untuk meramaikan masjid. Selain memang untuk meningkatkan keimanan juga sebagai bentuk wujud dukungan terhadap program Seluma Berbudaya dan Beragama.
“Mari kita tingkatkan keimanan kita dengang meramaikan masjid salah satunya melalui yasinan rutin. Serta kita dukung Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati, menuju Seluma berbudaya dan Beragama,” ajak Poniman. (TM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati