Tim Basket ASN Kab. Seluma mengikuti Tunas CUP U 35

Bengkulu, Media Center Kabupaten Seluma – Tim Basket ASN Pemerintah Kabupaten Sèluma mengikuti kejuaraan Bola Basket Tunas Cup U35 yang dilaksanakan di lapangan basket GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu.

Pada pertandingan pertamanya, Sabtu (23/03/2019) Tim Basket ASN Pemerintah Kabupaten Seluma berhadapan dengan Tim Basket Bank Bengkulu, dengan hasil skor 54 : 41 untuk kemenangan Tim Basket Bank Bengkulu.

Walaupun belum meraih kemenangan di pertandingan yang mensyaratkan setiap Tim harus beranggotakan pemain dengan usia 35 tahun ke atas ini, Tim Basket ASN Pemerintah Kabupaten Seluma telah menampilkan permainan yang menarik dan penuh semangat .

Sekretaris DPRD Kabupaten Seluma Drs Eddy Soepriady yang merupakan salah satu anggota Tim Basket ASN Pemerintah Kabupaten Seluma mengakui bahwa kurangnya latihan bersama seluruh anggota Tim karena kesibukan pekerjaan sebagai salah satu faktor kurang maksimalnya penampilan mereka.

Selain Sekretaris DPRD, anggota Tim Basket ASN Pemerintah Kabupaten Seluma terdiri dari Kepala Bidang, Kasi dan Staf yang tersebar di OPD – OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. (HS).

MC Kabupaten Seluma / Kominfo Seluma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *