SOSIALISASI RANCANGAN PKPU PENDAFTARAN, VERIFIKASI DAN PENETAPAN PARTAI POLITIK PESERTA PEMILU

Tak Berkategori
Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.I.P, MT, Kepala Badan Kesbangpol Dadang Kosasih, MT, Ketua KPU Kabupaten Seluma Sarjan Efendi SE, M.Ak beserta anggota serta Ketua Bawaslu Kabupaten Seluma Yefrizal, SE mengikuti kegiatan Sosialisasi Rancangan PKPU Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu secara daring dari ruang kerja masing-masing, Kamis (07/04/2022).
Kegiatan Sosialisasi yang mengambil tema ” Dukungan Pendaftaran Partai Politik Peserta Pemilu Untuk Sukses Pemilu 2024″ ini diselenggarakan oleh Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri RI dan diikuti oleh Kepala Badan Kesbangpol Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia, Kepala Biro Pemerintahan Provinsi seluruh Insonesia, Asisten Bidang Pemerintahan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia, Ketua KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia, Ketua Bawaslu Provinsi dan Kabupaten Kota seluruh Indonesia serta Ketua DPD/DPW/DPC Partai Politik seluruh Indonesia.
Disampaikan oleh salah satu narasumber yaitu Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum DR. Drs. Bahtiar, M.Si bahwa suksesnya pelaksanaan tahapan Pemilu serentak Tahun 2024 adalah matangnya persiapan yang dilakukan serta adanya kolaborasi semua unsur yang terlibat dalam penyelenggaran Pemilu serentak 2024. (HS).