SOSIALISASI LAYANAN KEWARGANEGARAAN DAN PEWARGANEGARAAN DI KABUPATEN SELUMA

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT membuka Sosialisasi Layanan Kewarganegaraan dan Pewarganegaraan yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Bengkulu, Kamis (7/7/2022) bertempat di Hotel Arnanda Tais.
Sosialisasi yang mendatangkan narasumber dari Kanwil Kemenkumham Bengkulu ini diikuti sebanyak 60 peserta.
Asisten 1 Hendarsyah dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Kabupaten Seluma berterima kasih kepada Kanwil Kemenkumham Bengkulu atas terselenggaranya sosialisasi ini.
“Dengan sosialisasi ini kami berharap bisa memberi pemahaman kepada masyarakat Kabupaten Seluma tentang Kewarganegaraan dan Pewarganegaraan”, ujarnya.
Kepala Kanwil Kemenkumham Bengkulu yang diwakili oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Ika Ahyani Kurniawati, SH, LLM dalam sambutannya menyampaikan bahwa sosialisasi ini adalah penyebaran informasi pemahaman kewarganegaraan dan pewarganegaraan kepada seluru lapisan Warga Indonesia dan Warga Negara Asing yang ada di Indonesia.
“Kami berharap informasi yang kami sampaikan pada sosialisasi hari ini dapat berguna bagi masyarakat Kabupaten Seluma di masa mendatang”, ujarnya.
(RA/EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati