SERAH TERIMA JAMAAH HAJI KABUPATEN SELUMA TAHUN 2022 KEPADA KELUARGA

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si atas nama Pemerintah Kabupaten Seluma menyerahkan Jamaah Haji Kabupaten Seluma Tahun 2022 kepada Keluarganya, Kamis (21/7/2022) di Masjid Agung Baitul Falihin Seluma.
Dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan setda Kabupaten Seluma Almidian Saleh, SKM, ME, Kadis Dinkes Kabupaten Seluma Rudi Syawaludin, S.Sos, Kakan Kemenag Kabupaten Seluma H. Heriansyah, S.Ag, MH.
Sekretaris Daerah dalam sambutannya menyampaikan
“Pada tahun 2022 ini ada 77 orang masyarakat Kabupaten Seluma telah menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah dan telah kembali ke Kabupaten Seluma dalam keadaan sehat”.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Seluma dengan mengucapkan Alhamdulillahi Robbil Alamiin, atas kedatangan Bapak-bapak dan Ibu-ibu dari menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah, kembali dalam keadaan sehat dan selamat di Kabupaten Seluma dan semoga menjadi haji yang mabrur dan mabrurah”, ujar Sekda.
Sekda juga menyampaikan harapannya semoga jamaah haji ini menjadi tauladan di masyarakat Kabupaten Seluma sehingga semakin berkualitas dan maju. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati