SERAH TERIMA JABATAN (SERTIJAB) JPT PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SELUMA

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si menyaksikan pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, bertempat di ruang rapat Bupati Seluma, Senin (7/3/2022).
Sekda menyaksikan sertijab Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Administrasi dan Umum, serta staf ahli, “Sertijab ini menindaklanjuti mutasi yang dilaksanakan oleh Bupati Seluma pada tanggal 2 Maret 2022 yang lalu”.
Sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra yang baru sekarang yaitu H. Hendarsyah, S.IP, MT jabatan sebelumnya sebagai Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Seluma melakukan sertijab dengan Mirin, SH, MH yang sekarang sebagai Kepala BPBD Seluma.
Kemudian Asisten Administrasi dan Umum yang baru sekarang yaitu Riduan Sabrin, ST jabatan sebelumnya Kepala Dinas Transmigrasi Seluma, melakukan sertijab dengan Marhakidinata, S.Pd, M.Pd. yang sekarang sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.
Arben Muktiar, jabatan baru Staf Ahli Bidang Ekonomi dan jabatan sebelumnya sebagai Kepala BPBD Seluma. Hadi Susanto, jabatan baru Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan jabatan sebelumnya Kepala Dinas Lingkungan Hidup, sedangkan Syaiful Anwar yang sebelumnya sebagai Staf Ahli, jabatan baru sebagai Kadis Parpora Seluma.
Sementara itu ada beberapa OPD hari ini telah melaksanakan sertijab di OPD masing-masing. (EM)
MC Kabupaten Seluma/Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Seluma.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts