SEMINAR DAN TALKSHOW DALAM RANGKA HUT KE-1 GOW KABUPATEN SELUMA

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto membuka Kegiatan Seminar dan Talkshow dalam rangka HUT ke- I Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Seluma, Selasa (29/8/2022) di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma.
Kegiatan yang mengambil tema “Melalui Semangat HUT GOW Kabupaten Seluma, Mari Kita Ciptakan Perempuan yang Tangguh dan Bermartabat Demi Terwujudnya Seluma ALAP”.
Menghadirkan narasumber Ketua Umum Yayasan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Corien Center Dr. Hc. Miswari Swasono dihadiri para penasehat GOW Kabupaten Seluma, Kepala Dinas PMD Kabupaten Seluma dan diikuti oleh pengurus serta anggota GOW Kabupaten Seluma.
Sambutan Ketua Gabungan Organisasi Kabupaten Seluma Ir. Dwi Halida Gustianto, MM yang dibacakan oleh salah satu pengurus GOW Kabupaten Seluma Febriany, SE.
Dalam sambutannya menyampaikan dalam rangka memperingati HUT ke-1 GOW Kabupaten Seluma ini, dilaksanakan Seminar yang antara lain bertujuan “Meningkatkan pengetahuan dikalangan perempuan dan memotifasi serta membekali keterampilan bagi para perempuan terutama yang tergabung dalam GOW Kabupaten Seluma”.
Penasehat GOW Kabupaten Seluma Herawati Erwin Octavian dalam arahannya menyampaikan “Melalui semangat HUT GOW Kabupaten Seluma, mari Kita Ciptakan Perempuan yang Tangguh dan Bermartabat demi Terwujudnya Seluma ALAP”.
Wakil Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan GOW Kabupaten Seluma ini merupakan gabungan dari organisasi wanita yang ada di Kabupaten Seluma termasuk juga kelompok wanita tani.
“Para wanita hendaknya terus meningkatkan kualitas untuk meningkatkan taraf hidupnya karena di belakang laki-laki sukses ada wanita hebat dibelakangnya”, ujar Wakil Bupati. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati