SEMANGAT MEWUJUDKAN SELUMA ALAP

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE mengajak Sekretaris Daerah H. Hadianto, SE, MM, M.Si, para Asisten, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM, Plt. Kepala Bappeda, Kabag Pemerintahan dan Kabid Bina Marga Dinas PUPR meninjau pembangunan Taman Kuliner dan Alun – Alun Kota Tais pada sore hari setelah jam kerja, Selasa (29/11/2022).
Dua fasilitas umum yang sedang dalam tahap pembangunan dan penyelesaian ini selain dalam rangka pemenuhan ruang terbuka untuk publik juga dalam upaya mempercantik kota Tais sebagai Ibu Kota dari Kabupaten Seluma.
Bupati Seluma mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Seluma terutama jajaran ASN sebagai pelayan masyarakat menggelorakan semangat mewujudkan SELUMA ALAP kepada seluruh stakeholders di Kabupaten Seluma.
“Bersama dan saling bekerja sama, maka kita dapat mewujudkan SELUMA ALAP di semua bidang”, disampaikan Bupati.
“Alun – alun Kota Tais dan Taman Kuliner ini In Sha Allah selesai dikerjakan pada tahun 2022 ini dan selanjutnya terus akan kita lengkapi fasilitas-fasilitas umum yang menunjang tersedianya ruang terbuka publik yang dapat dinikmati oleh masyarakat”, lanjut Bupati.
Harapan Bupati semua fasilitas umum yang ada dapat dimanfaatkan, dirawat dan dijaga kebersihan dan keindahannya oleh seluruh masyarakat.
Bupati juga berencana di Alun – Alun Kota Tais akan ditambah dengan Diorama yang menceritakan sejarah Kabupaten Seluma dan keunikan – keunikan yang ada dan menjadi ciri khas Kabupaten Seluma.
“Oleh karena itu kita terus Semangat Mewujudkan Seluma Alap”, ajak Bupati.
                           

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts