SELUMA BERAGAMA, LURAH PASAR TAIS, DANDIM, KETUA HIPMI HADIRI BUKBER DAN SYUKURAN DI MASJID BAITUL IKHWAN PASAR TAIS

Tak Berkategori
Tais Media Center Kabupaten Seluma – Lurah Pasar Tais Kecamatan Seluma, Saryo SE, bersama Dandim 0425 Seluma Letkol Inf Syafrinaldi SE, dan Ketua HIPMI Kabupaten Seluma April Yones (iin), menghadiri buka bersama serta memperingati Nuzulul Qur’an dalam rangka Syukuran menempati masjid Baitul Ikhwan yg baru di perbaiki. Selasa (19/04/2022).
Turut hadir Ketua RT 03 Rw 01, Ketua Pembangunan Masjid Baitul Ikhwan Drs Syawaludin, Sekertaris Pembangunan Masjid, Ade Piomra SE. Serta pengurus masjid, dan Jamaah masjid Baitul Ikhwan di lingkungan Kelurahan Pasar Tais.
Sekertaris Pembangunan Masjid Ade Piomra SE, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pembangunan masjid Baitul Ikhwan Kelurahan Pasar Tais.
“Terimakasih kepada semua donatur yang telah membantu dalam pembangunan masjid Baitul Ikhwan ini, hanya allah yang dapat membalas semuanya,” Kata Ade Piomra SE.
Dilanjutkan Ade Piomra SE, selain buka bersama dan Syukuran dalam rangka menempati masjid yang baru di perbaiki, juga di isi dengan Yasinan serta sholat berjamaah. Serta memperingati Nuzulul Qur’an, yang di isi dengan penceramah bapak Arief Husein.
“Pertama kita yasinan,di lanjutkan buka bersama, sholat Maghrib isya, taraweh berjamaah, serta tadi juga sekligus memperingati Nuzulul Qur’an,” Tutur Ade Piomra SE.
Ditambahkan Ade Piomra SE, sebelumnya memang di targetkan di Bulan Ramadhan ini masjid Baitul Ikhwan bisa di gunakan parah jamaah untuk melaksanakan sholat serta kegiatan agama lainnya, target ini di barengi sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah daerah yakni seluma Beragama.
“Target memang di bulan Ramadhan ini masjid bisa di gunakan, dan Alhamdulillah berkat dukungan dari semua pihak pembangunan masjid Baitul Ikhwan sudah berjalan 40%, namun terpenting masjid suda bisa di manfaatkan para jamaah dalam melaksanakan kegiatan agama,”Terang Ade Piomra SE.