SELUMA BERAGAMA DAN BERBUDAYA, TP-PKK KABUPATEN SELUMA GELAR YASINAN BULANAN

Sendawar, Media Center Kabupaten Seluma – Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Seluma yang diketuai oleh Herawati Erwin Octavian dan didampingi Ketua Bidang 1 Dwi Halida Gustianto menggelar kegiatan yasinan rutinitas bulanan, Jum’at (5/8/2022) di masjid Sadar Desa Sendawar Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM).
Ketua TP-PKK Kabupaten Seluma menyampaikan bahwa tujuan kegiatan yasinan yang digelar satu kali setiap bulan ini adalah untuk mempererat silahturrahmi dan menambah ilmu agama, selain itu sebagai bentuk dukungan terhadap program Bupati dan Wakil Bupati Seluma yakni Seluma Beragama dan Berbudaya.
“Alhamdulillah hari ini selain yasinan bersama kita juga menyalurkan bantuan kepada anak yatim dan lansia yang kurang mampu,” ungkapnya.
Herawati juga menyampaikan bahwa kegiatan yasinan seperti ini banyak manfaatnya, “saya berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan secara berkesinambungan disetiap desa/kelurahan, kecamatan dan kabupaten”.
Kegiatan ini diikuti oleh Camat SAM, pengurus dan anggota TP PKK Kabupaten Seluma, serta Ketua TP PKK Desa, Kepala Desa se-Kecamatan SAM. (TM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati