SEKRETARIS DAERAH MENINJAU JALAN TEMBUS AMPAR GADING – BUNGA MAS

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Almedian Saleh, S.KM, ME, Kepala Dinas PUPR M. Syaifullah, SE, ST dan Staf Ahli Arben Mukhtiar melakukan peninjauan dan pengecekan lokasi jalan Ampar Gading menuju Bunga Mas, Rabu (3/8/2022).
Peninjauan ke lokasi jalan tersebut dalam rangka rencana pada Tahun 2023 akan dilaksanakan perbaikan dan peningkatan jalan yang menjadi alternatif masyarakat dari Kecamatan Seluma Utara khususnya dari Desa Pandan, Desa Puguk dan Bunga Mas sendiri menuju Kelurahan Tais atau Pusat Kota dan Pemerintahan Kabupaten Seluma.
“Jalan tembusan dari Ampar Gading ke Bunga Mas atau sebaliknya ini Insya Allah akan kita perbaiki dan anggarkan pada Tahun 2023, karena jalan ini merupakan jalan alternatif masyarakat yang akan menuju Kota Tais ataupun sebaliknya dan lebih dekat, jelas Sekda.
“Kita mengharapkan jalur Ampar Gading ini nantinya akan berkembang lebih cepat karena sudah ada GOR dan Balai Adat Kabupaten Seluma dan melalui Gedung Daerah dan Perumahan Dinas”, lanjut Sekda.
Sekretaris Daerah menginstruksikan kepada Kepala Dinas PUPR untuk menghitung perkiraan biaya yang dibutuhkan baik untuk perencanaannya maupun untuk anggaran yang dibutuhkan pada APBD Tahun 2023.(H)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati