SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN SELUMA MEMANTAU PELAKSANAAN PILKADES SERENTAK TAHUN 2022

Seluma, Media Center Kabupaten Seluma – Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si meninjau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 dibeberapa desa di wilayah Kabupaten Seluma, Rabu (22/6/2022).
Sekda Kabupaten Seluma menyampaikan kegiatan ini menindak lanjuti instruksi Bupati Seluma tentang Pemantauan Hari Pemungutan Surat Suara Pilkades Serentak Tahun 2022.
“Seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma ditugaskan untuk melaksanakan pemantauan pemungutan suara Pilkades Serentah hari ini,” ujar Sekda.
Sekda juga mengatakan bahwa Pilkades ini dilaksanakan di 12 Kecamatan dan 37 desa di wilayah Kabupaten Seluma yang diikuti sebanyak 106 Calon Kepala Desa.
Pilkades ini juga langsung dipantau oleh Direktorat Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri melalui Zoom Meeting yang dilaksanakan di Desa Air Latak Kecamatan Seluma Barat.
Zoom meeting diikuti oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Seluma Nopetri Elmanto, S. Sos dan Camat Seluma Barat Poniman, SE bersama Forkopimda Kabupaten Seluma. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati