SEKDA PIMPIN RAPAT PENANGANAN COVID-19 VARIAN OMICRON

Covid-19
Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si memimpin rapat mengenai Penanganan COVID-19 Varian Omicron, Rabu (16/2/2022) di ruang rapat Bupati Seluma.
Rapat yang diikuti oleh Forkopimda dan OPD terkait ini merupakan tindak lanjut dari Surat Gubernur Bengkulu yang ditujukan kepada Bupati/Walikota se-Provinsi Bengkulu perihal Penanganan COVID-19 Varian Omicron di Provinsi Bengkulu.
Sekda dalam rapat antara lain menyampaikan agar diaktifkan lagi Satgas COVID-19 Kabupaten Seluma, posko pengamanan dan pengetatan protokol kesehatan.
“Apabila ada kasus positif COVID-19, maka siapkan penanganan di RSUD Tais dan faskes-fasilitas kesehatan termasuk Isolasi Terpusat (Isoter) dan Isolasi Mandiri (Isoman),” ujar Sekda.
Sekda juga menyampaikan agar kegiatan vaksinasi ditingkatkan lagi karena berdasarkan evaluasi pemerintah pusat yang menyatakan bahwa Kabupatem Seluma termasuk salah satu Kabupaten dengan capaian vaksinasi dibawah rata-rata Provinsi. (EM)
MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma.