SEKDA KABUPATEN SELUMA MEMIMPIN APEL PAGI DI LOKASI PASAR SEMBAYAT

Sembayat, Media Center Kabupaten Seluma – Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si memimpin apel bersama yang dlaksanakan rutin setiap hari Rabu di lokasi Pasar Sembayat Seluma, Rabu (6/7/2022).
Bertugas sebagai komandan apel pagi ini adalah Sekretaris DPRD Kabupaten Seluma Deddy Ramdhani, SE, M.SE, MA dan apel diikuti oleh para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan jajarannya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.
Sekda Kabupaten Seluma dalam arahannya antara lain menyampaikan dilaksanakannya apel bersama di sini dengan tujuan untuk menghidupkan pasar ini agar menjadi pasar harian di Kabupaten Seluma.
“Saya selaku Sekretaris Daerah akan menerapkan PP Nomor 24 Tahun 2021 mengenai sanksi administrasi bagi pegawai yang tidak disiplin”, ujar Sekda.
Sekda mengatakan bagi ASN yang tidak melakukan apel pagi dan sore akan dilaksanakan pemotongan TPP sesuai dengan Peraturan Bupati Tahun 2018. (DN/EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati