SEKCAM SAM HADIRI MUSYAWARAH PEMBUBARAN DAN PEMBENTUKAN KEMBALI BUMDES DESA KARANG DAPO

Tak Berkategori
Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Sekertaris Camat (Sekcam) Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM), Ruslan, SE. Menghadiri rapat musyawarah pembubaran Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) yang lama dan pembentukan Bumdes baru tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Karang Dapo, bertempat di kantor Desa Karang Dapo Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). Selasa (26/04/2022).
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Karang Dapo, beserta Perangkat, Ketua BPD dan Anggota. Bhabinkamtibmas Desa Karang Dapo, serta, Tokoh Masyakarat,Tokoh, Adat, Agama dan masyarakat lainnya.
“Hari ini kita menghadiri pembubaran dan pembentukan kembali kepengurusan Bumdes Desa karang dapo, musyawarah akan kembali di lanjutkan setelah libur Idul Fitri 1443 H,” Ungkap Sekcam SAM.
Hal ini dilakukan mengingat di dalam musyawarah masi ada beberapa poin yang masi perlu di lakukan pembahasan, sehinga pembentukan dan pembubaran kepengurusan Bumdes tersebut akan di lanjutkan kembali setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H.(TM)
MC Kabupaten Seluma/Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Seluma.