SAFARI RAMADAN DI MASJID AT-TAQWA DESA BATU TUGU, BUPATI SELUMA MENGAJAK MASYARAKAT MAKMURKAN MASJID

Tak Berkategori
Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE di dampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT. melaksanakan Safari Ramadan di Masjid At-Taqwa Desa Batu Tugu Kecamatan Talo, Selasa (12/4/2022).
Hadir juga seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Camat Talo, dan Perwakilan dari Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Seluma.
Bupati Seluma dalam sambutannya mengajak masyarakat Kabupaten Seluma untuk senantiasa memakmurkan masjid.
“Di bulan suci Ramadan ini mari kita perbanyak ibadah di masjid, dan bersyukurlah di tahun 2022 ini kegiatan berinteraksi dengan orang lain tidak di batasi seperti tahun sebelumnya.
“Namun kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, dan sudah divaksinasi,” imbau Bupati.
Dikesempatan ini Bupati memberikan bantuan uang tunai untuk pembangunan masjid serta bingkisan berupa sarung dan Al-Qur’an kepada pengurus masjid.
Tak hanya itu perwakilan dari Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Seluma juga ikut memberikan cindera mata kepada masjid At-Taqwa Desa Batu Tugu.
Sementara kegiatan lain di luar Masjid At-Taqwa ini, masyarakat antusias membaca buku-buku yang dibawa oleh Perpustakaam Keliling dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seluma. (TM/EM).