SAFARI RAMADAN BUPATI AJAK TINGKATKAN KEIMANAN DIMULAI DENGAN MENJAGA KEBERSIHAN

Tak Berkategori
Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, di dampingi para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, serta turut hadir Kepala Kemenag Kabupaten Seluma, melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Al-Araf Kelurahan Lubuk Lintang Kecamatan Seluma, Senin (25/04/2022).
Dalam sambutannya Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, mengajak semua jamaah yang hadir di masjid Al-Araf untuk senantiasa meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.
“Bulan ramadhan ini adalah bulan yang sangat mulia, karena seluruh amalan dilipat gandakan, jadi hendaknya kita senantiasa meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT,” sampai Bupati Seluma.
Untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah, banyak hal yang bisa dilakukan, salah satunya dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan.
“Salah satu aspek kehidupan yang menjadi perhatian Islam adalah kesucian dan kebersihan. Selain kebersihan diri, kebersihan lingkungan juga penting, ini kita implementasikan, untuk menciptakan Seluma ALAP itu kita mulai dari kebersihan diri maupun lingkungan,” ajak Bupati Seluma.
Pada kesempatan ini Bupati memberikan bantuan dana senilai Rp.8 juta serta bantuan Al-Qur’an dan kain sarung kepada pengurus masjid Al-Araf, serta Kemenag juga memberikan bantuan berupa Al-Quran.
Selanjutnya dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seluma juga memberikan bantuan buku, dan membawa perpustakaan keliling di lokasi masjid. (TM)