RAPIM TEPRA APBD KABUPATEN SELUMA TAHUN 2022 DAN RAKOR P3DN

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto didampingi Sekda Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si memimpin Rapat Pimpinan (Rapim) terhadap realisasi anggaran yang bersumber dari APBD Kabupaten seluma Tahun 2022 dan Rapat Koordinasi Kegiatan Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN), Selasa (19/7/2022) di ruang rapat Bupati Seluma.
Kegiatan Rapim Realisasi Anggaran Triwulan (Tepra) ini diikuti oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Almidian Saleh, SKM, ME serta Kepala OPD dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.
Wakil Bupati Gustianto dalam arahannya menyampaikan
“Bagi OPD yang realisasinya masih di bawah progres warna merah dan kegiatan belum dilaksanakan, agar segera dilaksanakan terutama yang memiliki dana kegiatan.
Sekretaris Daerah Hadianto dalam arahannya menyampaikan “Bagi OPD yang memiliki kegiatan tapi tidak bisa dilaksanakan, agar dialihkan kekegiatan lain pada perubahan anggaran APBDP”.
(EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati