RAPAT PIMPINAN TEPRA REALISASI ANGGARAN TRIWULAN I-II TAHUN 2022

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto dan Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si membuka Rapat Pimpinan Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (RAPIM TEPRA) Triwulan I-II Tahun 2022 di Kabupaten Seluma pada hari Senin tanggal 13 Juni 2022 yang lalu, di Ruang Rapat Bupati Seluma.
Rapat yang diselenggarakan oleh Bagian Administrasi Pembangunan Setda Seluma ini diikuti para Asisten, Kepala OPD, Camat dan Kepala Bagian di lingkungan Setda Kabupaten Seluma.
Bupati dalam arahannya menyampaikan “Bagi OPD yang Realisasi anggarannya masih rendah (Raport Merah) agar segera direalisasikan, karena triwulan kedua akan berakhir”.
Bupati juga mengintruksikan kepada Kabag Administrasi Pembangunan Setda Seluma Hajar Asmara, SE untuk melaksanakan kembali Rapim Tepra triwulan III untuk mengevaluasi realisasi anggaran di setiap OPD demi mewujudkan Seluma ALAP.
Kemudian Rapim dipimpin oleh Sekretaris Daerah Seluma untuk mengevaluasi realisasi anggaran OPD yang masih rendah.
Sekda Seluma dalam arahannya menyampaikan “Seluruh OPD yang mempunyai anggaran yang bersumber dari DAK untuk focus dan serius dalam mengurus DAK karena batas waktu usulannya tinggal tiga minggu lagi”. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts