RAPAT PENGENDALIAN PROGRAM (RADALGRAM) KKBPK

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto membuka kegiatan Rapat Pengendalian Program (Radalgram) Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK), Jum’at (15/7/2022) di Aula Bappeda Kabupaten Seluma.
Ketua Panitia Sri Hartati, SKM menyampaikan kegiatan ini diikuti oleh seluruh PKB se-Kabupaten Seluma dengan sumber dana berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Seluma tahun 2022.
“Berdasarkan hasil laporan yang bisa kita lihat di aplikasi New Siga, pelayanan KB, Poktan dan lainnya di Kabupaten Seluma masih sangat rendah yaitu 43 %”, ujar Sri Hartati.
Sekretaris Dinas P3APPKB Yusnaini, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan “Kegiatan ini untuk pencapaian target agar pelayanan KB dan penurunan stunting di Kabupaten Seluma terbaik se-Indonesia”.
Wakil Bupati Seluma Gustianto selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Seluma dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi capaian program yang telah dilaksanakan setiap bulannya.
“Selain itu juga sebagai sarana mencari solusi permasalahan yang terjadi di lapangan dalam mensukseskan program bangga Kencana di Kabupaten Seluma sehingga target yang telah ditentukan dapat tercapai dengan baik”, ucap Wabup.
Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu Ir. Rusman Efendi, MM dalam sambutannya menyampaikan “Untuk mencegah stunting, mari kita hindari empat terlalu yaitu terlalu muda, terlalu tua, terlalu dekat dan terlalu banyak”. (AMS/EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati