RAPAT PARIPURNA PENYAMPAIAN CATATAN STRATEGIS DPRD TERHADAP LKPJ BUPATI SELUMA TAHUN 2021

Tak Berkategori
Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, menghadiri Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian Rekomendasi Catatan Strategis DPRD Seluma terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Seluma tahun 2021, Senin (11/4/2022) di Gedung Paripurna DPRD Seluma.
Dalam sambutannya Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seluma karena masih banyak keinginan masyarakat yang belum bisa terpenuhi.
“Melalui forum rapat dewan yang terhormat ini, saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Seluma, karena masih banyaknya harapan dan tuntutan yang belum bisa kami penuhi,” ujar Wabup.
Lebih lanjut Gustianto mengatakan, namun dirinya memastikan pemerintah daerah akan berkerja maksimal dalam mewujudkan Seluma ALAP.
“Kedepannya kita pastikan seluruh OPD dan ASN untuk bekerja secara optimal mewujudkan pembangunan dan peningkatan pelayanan di Kabupaten Seluma,” tegas Wabup.
Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten seluma Nofi Eriyan Andesca, S. Sos. didampingi Waka 1 Sugeng Zonrio, SH dan Waka 2 Ulil Umidi, S.Sos. M.Si.
Rapat dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Seluma, Forkopimda Kabupaten Seluma, serta Staf Ahli, Asisten, Pejabat Eselon II dan III OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. (TM)