RAPAT LINTAS SEKTORAL DALAM RANGKA PENGAMANAN IDULFITRI 1443 H DI MASA PANDEMI COVID-19

Tak Berkategori
Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Almedian Saleh, SKM, ME mengikuti Rapat Lintas Sektoral dalam Rangka Pengamanan Idulfitri 1443 H di masa Pandemi COVID-19, Rabu (20/4/2022) pukul 09.30 WIB bertempat di Aula Comand Center Polres Seluma.
Rapat lintas sektoral ini dipimpin oleh Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto, S.I.K serta didampingi oleh Dandim 0425 Seluma Letkol Inf. Syafrinaldi, SE.
Dihadiri Forkopimda Kabupaten Seluma, OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kabupatem Seluma, Kepala PLN Kabupaten Seluma, perwakilan Jasa Raharja Seluma, Perwakilan Banser Seluma, Ketua Senkom Mitra Polri Seluma serta perwakilan 4 SPBU diwilayah Kabupaten Seluma.
Kapolres Seluma dalam arahannya menyampaikan “Kegiatan rapat lintas sektoral yang dilaksanakan pada hari ini untuk menyamakan persepsi serta langkah – langkah dalam meminimalisir gangguan kamtibmas saat masyarakat melaksanakan perayaan Idulfitri 1443 H”.
Bupati Seluma yang diwakili Asiaten II dalam rapat menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Seluma akan mendukung terkait prasarana yang akan dibutuhkan dalam persiapan operasi Ketupat Nala 2022.
“Sehingga pelaksanaan pengamanan dalam menyambut Idulfitri 1443 H dapat berjalan dengan aman dan sesuai dengan yang telah direncanakan,” ujar Asisten II.
(AMS/EM)