RAPAT KOORDINASI PENGEMBANGAN DESA WISATA DAN PENGEMBANGAN UMKM DI KABUPATEN SELUMA

RAPAT KOORDINASI PENGEMBANGAN DESA WISATA DAN PENGEMBANGAN UMKM DI KABUPATEN SELUMA
Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Badan Perencanan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Seluma mengelar Rapat Koordinasi Pengembangan Desa Wisata dan Pengembangan UMKM di Kabupaten Seluma. Rabu (07/09/2022)
Rapat tersebut dihadiri oleh Dinas Perindagkop dan UKM, Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga, Dinas PMD, Ketua HIPMI, Ketua KNPI Kabupaten Seluma, Koordinator Aspirasi Masyarakat Kabupaten Seluma, Ketua Asosiasi Desa Wisata Kabupaten Seluma, Tenaga Ahli P3MD Kabupaten Seluma.
“Dalam rapat ini dibahas pengembangan desa wisata dan pelaku UMKM dimana ada beberapa objek wisata yang akan dilakukan pengembangan dan pengusulan ke kementerian,” Ungkap Plt Kepala Bappeda Kabupaten Seluma Chayo Duo Nenda melalui kabid Fisik dan Prasarana Bappeda Kabupaten Seluma Jimmy Ariaferta, ST.,MT., M.Si
Ditargetkan di Kabupaten Seluma nantinya akan lahir Desa Wisata yang mampu bersaing dengan wisata di Kabupaten lain.
“Rencana tindak lanjut yang akan dilakukan setelah rapat adalah penyusunan pengembangan wisata terintegrasi, kegiatan dan kebutuhan dalam mewujudkan desa wisata, FGD lanjutan untuk membahas pengembangan ekraf,” Jelasnya.
Media Center Kabupaten Seluma/Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Kabupaten Seluma.
Sumber: Bappeda Kabupaten Seluma

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati