RAPAT KOORDINASI PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH BERKELANJUTAN TRIWULAN II TAHUN 2022

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Hendarsyah, S.I.P, MT menghadiri Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Triwulan II Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula KPU Kabupaten Seluma, Jum’at (01/7/2022).
Rakor dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Seluma Sarjan Ali dan dihadiri juga Kasdim 0425 Seluma, Kajari Seluma yang diwakili Kaai Pidum serta Ketua Bawaslu Kabupaten Seluma.
Sedangkan peserta Rakor terdiri dari Ketua Partai Politik atau yang mewakili, Dinas Dukcapil Kabupaten Seluma, KPU dan Bawaslu.
Dalam sambutannya Asisten Pemerintahan dan Kesra menyampaikan pentingnya dilakukan pemutakhiran data pemilih di Kabupaten Seluma dalam menghadapi Pilkada 2024.
“Pemutakhiran data sebagai tahapan pilkada 2024 yang harus dilaksanakan diperlukan koordinasi dan kolaborasi antara KPU, Bawaslu dan Pemerintah Kabupaten Seluma dalam hal ini Dinas Dukcapil agar pelaksanaan pilkada 2024 dapat berlangsung aman, jujur dan sesuai aturan yang berlaku”, lanjut Asisten 1. (H)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts