RAKORNAS INVESTASI TAHUN 2022

Jakarta, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Investasi Tahun 2022 yang dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo di The Ritz-Carlton, Jakarta, pada Rabu, 30 November 2022.
Dalam sambutannya Presiden RI kembali mengingatkan jajarannya bahwa “Situasi dunia saat ini tidak mudah akibat berbagai krisis yang melanda, mulai dari krisis energi, krisis pangan, hingga krisis finansial”.
Kepala Negara mengingatkan jajarannya baik di pusat maupun di daerah agar tidak mempersulit investasi yang akan masuk. Menurut Presiden, saat ini Indonesia telah mendapatkan kepercayaan dari para investor untuk menanamkan investasinya.
Turut mendampingi Presiden yaitu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arifin Tasrif.
MC Kabupaten Seluma/Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Kabupaten Seluma.
@SelumaALAP

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts