PROGRAM KERJA ICMI ORGANISASI DAERAH KABUPATEN SELUMA MENDUKUNG TERWUJUDNYA SELUMA ALAP

Bengkulu, Media Center Kabupaten Seluma – Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Kabupaten Seluma Herman Susanto, S.Sos memimpin Rapat Menetapkan Program Kerja ICMI Periode 2022-2027, bertempat di lantai 3 Perpustakaan UNIB, Kamis (14/7/2022).
Dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota ICMI yaitu Devisi Organisasi dan Pembinaan Anggota, Devisi Pendidikan dan Sumber Daya Manusia, Devisi Daerah dan Politik, Devisi Pengembangan Kesenian Satra dan Budaya serta Devisi Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Remaja dan Keluarga.
Ketua ICMI Orda Kabupaten Seluma menyampaikan hasil rapat yaitu salah satu program ICMI Orda Kabupaten Seluma akan melaksanakan secara rutin :
– Pembinaan dan pendampingan desa yang menjadi pilot projek.
– Wakaf Qur’an.
– Safari Jum,at.
“Kegiatan ini dalam rangka mendukung visi misi Bupati Seluma yaitu Seluma berbudaya, Seluma beragama dan Seluma Desa Maju”, ujarnya.
Sebelumnya ICMI akan menentukan lokus atau desa yang akan dijadikan sasaran kegiatan yang di awali dengan melakukan observasi dan silaturahmi ke beberapa Desa yang akan menjadi target. (EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts