PISAH SAMBUT KOMANDAN KODIM 0425 SELUMA

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto didampingi Sekda H. Hadianto, SE, MM, M.Si hadir diacara perpisahan dengan Komandan Kodim 0425 Seluma yang lama Letkol Czi Agus Martahan Limbong, S.T,.M.Tr. (Han) dan menyambut Dandim yang baru yaitu Letkol Inf. Syafrinaldi, S.E, Selasa (18/1/2022) di Makodim Seluma.
Dihadiri juga Forkopimda, Kepala Bagian Setda, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma antara lain Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT, Kepala Badan Kesbangpol Seluma Dadang Kosasi, ST, MT serta undangan lainnya.
Wakil Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan “Terimakasih kepada Letkol Czi Agus Martahan Limbong, S.T,.M.Tr. (Han) beserta istri atas dedikasi, pengabdian serta prestasi selama bertugas di Kodim 0425/Seluma dan semoga di tempat tugas yang baru semakin sukses”.
Wabup juga menyampaikan Selamat datang dan bergabung di Kabupaten Seluma kepada Dandim 0425 Seluma yang baru yaitu Letkol Inf. Syafrinaldi, S.E beserta istri.
Diketahui Dandim 0425/Seluma yang baru menjabat ini semula bertugas sebagai Komandan Batalyon (Danyon) Raider 509/Balawara Yudha yang Markas batalyonnya berkedudukan di Sukorejo, Kabupaten Jember Provinsi Jawa Timur.
Sedangkan Dandim yang lama Letkol Czi. Agus Martahan Limbong, ST, M.Tr. (Han) yang sudah menjabat sebagai Dandim 0425/Seluma selama 2 tahun 3 bulan ini, ditarik menempati jabatan baru sebagai Wakil Kepala Zeni (Wakazi) Kostrad, di Jakarta. (AMS/EM)
MC Kabupaten Seluma/Kominfo Seluma
.       

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts