PERUSAHAAN WAJIB MENYALURKAN CSR UNTUK KESEJAHTERAAN MASYARAKAT

Tak Berkategori
Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Kabag Administrasi Perekonomian dan SDM Sekretariat Daerah Kabupaten Seluma, Faisal, S.IP., M.Si menugaskan Kasubag BUMD dan BLUD, Elvia Hapyanti dan Kasubbag SDA, Andri Suryadi, SE untuk menyampaikan proposal Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) atau Corporate Social Responsibility (CSR) kepada beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Seluma, Selasa (12/4/2022).
Kabag Administrasi Perekonomian dan SDM Sekretariat Daerah, Faisal.S.IP, M.Si. mengatakan bahwa proposal yang di sampaikan ini merupakan proposal CSR triwulan pertama.
“TJSLP yang lebih dikenal dengan istilah CSR ini dimaksudkan untuk mendorong perusahaan berpartisipasi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seluma,” ujar Faisal.
Faisal juga mengatakan semua perusahaan yang ada di Kabupaten Seluma wajib menyalurkan CSR sesuai dengan Perbup yang ada dan hari ini ada empat perusahaan yang telah menerima proposal penyaluran CSR yaitu Bank Bengkulu (BPD), PT. Sendabi Indah Lestari (SIL), Bank Mindosari, dan Bank BSI. (TM/EM)