PERTEMUAN SILATURAHMI BUPATI DENGAN TOKOH MASYARAKAT MEMBAHAS PEMBANGUNAN DI KABUPATEN SELUMA

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT dan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Seluma Almidian Saleh, SKM, ME melakukan pertemuan silaturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Seluma, Senin (11/7/2022) bertempat di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma, pukul 14.00 WIB.
Pertemuan ini dihadiri oleh Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Seluma Yulian Iswandi, S.IP, serta para Kepala Desa sebagai perwakilan tokoh masyarakat dari Kecamatan Seluma, Seluma Timur, Seluma Utara, Seluma Selatan dan Seluma Barat.
Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Seluma Yulian Iswandi, S.IP dalam sambutannya menyampaikan “Dengan adanya pertemuan seperti ini, maka akan lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Bupati dengan tokoh masyarakat Kabupaten Seluma”.
“Kita harus mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Seluma untuk memajukan Kabupaten Seluma ini”, lanjutnya.
Bupati Seluma dalam arahannya antara lain menyampaikan bahwa kegiatan Pemerintah Kabupaten Seluma mempunyai 5 program kegiatan prioritas yang harus berjalan beriringan dan tidak bisa dipisah.
“Dalam proses pembangunan harus ada kekompakan, dan menjaga pembangunan yang telah dikerjakan, untuk itu perlu adanya peraturan desa yang berlaku untuk kita semua bukan untuk satu pihak saja”, ujar Bupati.
“Kepada seluruh Kades dan masyarakat Kabupaten Seluma untuk membantu pemerintah, salah satunya dengan menjaga kebersihan dan kekompakan di desa masing-masing”, lanjut Bupati. (AMS/EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts