PERTEMUAN RUTIN DAN HALAL BIHALAL DWP KABUPATEN SELUMA

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Seluma Ny. Hj. Purnawati Hadianto membuka kegiatan Pertemuan Rutin dan Halal Bihalal DWP Kabupaten Seluma, Rabu (25/5/2022) di Aula BKD Seluma.
Kegiatan yang bertema “Dengan Kembali Fitri, Besamo Njadika Seluma ALAP” ini menghadirkan ustadz Serahan dan dihadiri oleh Pengurus dan anggota DWP, TP PKK dan GOW Kabupaten Seluma serta undangan lainnya. Sebagai pelaksana kegiatan hari ini dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Seluma.
Ketua DWP Kabupaten Seluma Purnawati dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan agar kita kembali fitri setelah menjalani puasa bulan Ramadhan.
“Kepada pengurus dan anggota DWP Kabupaten Seluma, saya menghimbau agar aktif mengikuti kegiatan organisasi kita ini,” ujar Purnawati.
Ketua DWP mengajak seluruh pengurus dan anggota untuk membangun organisasi dan Kabupaten yang kita cintai ini agar dapat ikut mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wabup Seluma untuk menjadikan Seluma ALAP, “Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi”.
Kemudian acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah dari ustadz Serahan yang membahas antara lain mengenai Doa yang termuat dalam Surat Al-Baqarah ayat 2021 berbunyi :
Rabbana Atina Fiddunya Hasanah Wa Fil Akhiroti Hasanah Waqina Adzabanna
Artinya: “Wahai Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami kebajikan di dunia dan kebajikan di akhirat dan peliharalah kami dari siksa api neraka.”
Setelah mendengarkan tausiah dari ustadz Serahan, kemudian dilanjutkan berdoa bersama dan seluruh yang hadir bersalam-salaman saling memaafkan.(EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts