PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1444 H : KITA TINGKATKAN IMAN, TAQWA DAN PRODUKTIVITAS KINERJA MENUJU SELUMA ALAP

Media Center Kabupaten Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto bersama Sekretaris Daerah H. Hadianto, SE, MM, M.Si, para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD serta Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma memperingati Tahun Baru Islam 1444 H di Gedung Daerah Serasan Seijoan, Senin (8/8/2022).
Wakil Bupati Seluma Drs.Gustianto dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Seluma mengucapkan Selamat Tahun baru Islam 1444 H kepada seluruh Umat Muslim, khususnya Umat Muslim di Kabupaten Seluma.
Dalam kesempatan ini Wakil Bupati juga mengajak kepada yang hadir : “Mari Kita Tingkatkan Iman, Taqwa dan Produktivitas Kinerja Menuju Seluma Alap”.
Panitia Peringatan Tahun Baru Islam 1444 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma mengundang penceramah yaitu Ustadz Encep Dadan yang berasal dari Desa Maras Jauh Kecamatan Semidang Alas.
Dalam ceramahnya Ustadz Encep Dadan mengingatkan bahwa Kabupaten Seluma tidak akan sejahtera jika massjid-masjid di Kabupaten Seluma sepi, oleh karena itu beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seluma untuk meramaikan Masjid-masjid dengan beribadah dan kegiatan lainnya yang mengagungkan kebesaran Allah SWT. (RA)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati