PERINGATAN HUT DESA ‘TRANSMIGRASI’ SUMBER ARUM KECAMATAN SUKARAJA KE-50

Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Seluma diwakili Kepala Bidang Kebudayaan Yanda Gusmanti, SE didampingi Pamong Budaya Seprial Agung, S.Pd dan Delalaini, SE menghadiri Hari Ulang Tahun Desa ‘Transmigrasi’ Sumber Arum Kecamatan Sukaraja ke-50, Jum’at (8/7/2020).
Dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos, Camat Sukaraja Drs. Ramlan Efendi, Kepala Desa Sumber Arum dan perangkat serta seluruh masyarakat Desa Sumber Arum.
Di HUT ke-50 Tahun Desa Sumber Arum ini mengusung Tema, “Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Desa Transmigrasi Sumber Arum ke-50 Kita Wujudkan Masyarakat yang Religi, Sejahtera, Mandiri, Kreatif, Berbudaya dan Berdaya Saing yang Sehat untuk Menuju Seluma ALAP”. Pada acara ini menampilkan hiburan dari Paguyuban Seni Muda Laras Desa Sumber Arum.
Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Dikbud Kabupaten Seluma Yanda Gusmanti menyampaikan harapannya, “Semoga Desa Sumber Arum dapat mewujudkan cita-cita sesuai dengan tema yang diusung pada HUT ke-50 ini”. (TM/EM)

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts