PENGUKUHAN PENGURUS IKATAN GURU OLAHRAGA NASIONAL KABUPATEN SELUMA MASA BAKTI 2022-2026

PENGUKUHAN PENGURUS IKATAN GURU OLAHRAGA NASIONAL KABUPATEN SELUMA MASA BAKTI 2022-2026
Tais, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, M.T mengukuhkan Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Kabupaten Seluma , Rabu (7/9/2022) di Gedung PGRI Seluma.
Dihadiri Kadis Pendidikan Kabupaten Seluma Drs. Supratman, MM, Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Parpora Kabupaten Seluma Hasbi Sadiki, SE, M.Si, dan perwakilan PGRI Kabupaten Seluma.
Ketua IGORNAS Kabupaten Seluma masa bakti 2022-2026 Amir Mukhlis, S. Pd dalam sambutannya menyampaikan IGORNAS adalah Ikatan Guru Olahraga Nasional yang mencakup seluruh guru olahraga yang ada di Kabupaten Seluma.
“Dengan adanya IGORNAS ini kami dapat bekerja sama untuk mencari bibit-bibit atlet di Kabupaten Seluma”, ujar Amir Mukhlis.
Asisten Pemerintahan dan Kesra dalam sambutannya menyampaikan dengan terbentuknya kepengurusan IGORNAS ini diharapkan IGORNAS Kabupaten Seluma dapat menjadi wadah untuk menciptakan atlet-atlet berprestasi yang dapat mengangkat nama Kabupaten Seluma di tingkat Provinsi, Naaional bahkan Internaaional.
“IGORNAS juga harus berkolaborasi dan bersinergi dengan Dinas Dikbud, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga serta KONI Kabupaten Seluma dalam peningkatan prestasi Olah Raga di Kabupaten Seluma”, lanjut Hendarsyah.
“Pemerintah Kabupaten Seluma mengharapkan program-program dari IGORNAS merupakan program yang selaras dengan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Seluma yaitu Mewujudkan Seluma Alap”, ujar H. Hendarsyah. (AMS)
                   

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
On Key

Related Posts

BUPATI HADIRI KENDURI WARGA KELURAHAN NAPAL

Napal, Media Center Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menghadiri acara syukuran kenduri warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, Rabu (05/10/2022). Dalam sambutannya Bupati